Skip to content
September 10, 2009 / triasmara

Membedakan CD ori dan Bajakan windows

dari beberapa forum tanya jawab,khirnya saya mendapatkan beberapa cara untuk membedakan cd ori atau bajakan :

1. permukaan CD ada hologram.
– kalo di aslinya Bukan Stiker dan juga bukan seperti dicetak langsung ke Cd, jd seakan-akan adalah bagian dari
CD itu sendiri.
– kalo bajakan tidak sperti diatas
tapi kalo yg membajak juga canggih, mungkin agak susah bedainnya.

2. Yang paling gampang konek ke internet trus download Updatenya dari situs microsoft, kalo gak bisa berarti
bajakan, tapi kalo bisa terus berarti Ori..dan biasanya yg bajakan bisa sih download security update
awalnya,..tapi abis restart PC langsung deh nongol Windows

3. CD ori lebih halus texture nya dan pastinya harganya sekitar 232 $(liat di amazon)
CD bajakan dijual di tempat yang ecek2 dan harganya sekitar 50 rebu (jauh bener)
Tapi kalo ada orang nawarin jual sekitar 300 rebu terus ngakunya ori berarti………………………..siap2
tempeleng orang itu karena dia penipu
4.

About these ads

One Comment

Leave a Comment
  1. raffvilla / Oct 6 2009 7:02 am

    million stories mitigation increased upper [url=http://www.theseminal.com]paper larger developed intergovernmental observational[/url] http://encarta.msn.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: